selamat datang.........
trims udah mampir ke blog aku

Sabtu, 07 September 2013

wanita berbicara

wake up girl.. ga usah mikirin orang itu!! karna belum tentu dia juga mikirin kamu. mungkin aja justru dia lagi mikirin orang lain selain kamu. ayo lah sadar. dia ga pantas kamu pikirin, dia bukan siapa-siapa kamu, dan haram bagimu untuk memikirkannya. jika ia datang, sambutlah dengan hati yang terbuka, tapi jika ia memilih menghindar, relakan lah ia pergi untuk membebaskan mu memilih yang lain. 
Ketahuilah, ketika ia benar-benar menghindarimu untuk pergi darimu, maka sesungguhnya kamu telah ditunjukkan oleh Allah bahwa ia bukan yang terbaik untuk mu. Apabila ia tetap ada untukmu mungkin dialah yang Allah pilihkan untumu jadi yang terbaik. 
Tapi pahamilah, apabila ia pergi menghilang jangan kamu berburuk sangka dulu dengannya, karna bisa saja ia pergi untuk tetap menjaga dan menghargai kehormatan mu sebagai wanita. 
Bersabarlah, hingga kelak saatnya nanti tiba, lihatlah siapa pangeran yang datang membawa kedua orangtuanya kerumah mu untuk meminang mu. maka, ia lah laki-laki soleh yang patut kamu perjuangkan untuk menjadi imam mu kelak. :)

~Stiawati, Lisa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar