selamat datang.........
trims udah mampir ke blog aku

Minggu, 15 September 2013

the imagination

lelah sebenarnya hati ini terus bersembunyi.
aku memang tidak mencintai dia, tapi aku mencintai mu..
ku tak pernah sedikit pun  mencoba untuk tunjukkan rasa ini padamu, itu karena aku tak ingin nanti nya kau akan kecewa dengan ku. dan aku tak ingin sakit hati karena mu.
aku pun tidak pernah mengerti apa arti dari sikap2 mu  ini kepadaku.
aku tidak berani mengartikan semua itu, aku takut persepsi kita berbeda.

mungkin aku salah karna menaruh hati padamu. tak seharusnya aku mencintaimu..
aku hanya wanita biasa yang ingin dicintai dan mencintai..
tapi.. apa mungkin kamu bisa tau tentang perasaanku ini??
terlalu rapat aku menyimpan perasaan ini.
walaupun sesungguhnya aku ingin sekali kamu mengerti arti dari semua perhatian ku terhadap mu.
tapi cukup. bagiku mungkin semua itu hanya inginku saja.
yang ku tau selama ini, sepertinya kamu hanya bersikap biasa saja padaku. mungkin semua perhatian dan kebaikan yang kamu berikan untuk ku itu hanya perhatian2 kecil yg menurutmu tak ada artinya.

entah sejak kapan dan akan sampai kapan aku mencintaimu..
kalaupun aku harus melupakanmu.. aku butuh mencari penggantimu yg jauh bisa membuatku lebih jatuh cinta dibanding cinta ku kekamu..
tapi sudahlah, aku ga mau ngerusak hubungan baik kita yg terjalin ini. biarkan semua berjalan apa adanya, tanpa kamu harus tau apa yg ku rasakan. selama aku masih dapat menjalin komunikasi dengan mu itu sudah cukup bagiku. 

ku berharap kelak aku akan mendapatkan yg terbaik. sekalipun itu bukan dengan mu.
dan ku doakan juga yg terbaik untuk mu. :)

# that's imagination #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar