selamat datang.........
trims udah mampir ke blog aku

Sabtu, 07 September 2013

untuk apa menanti kalau tak pasti

untuk apa menanti sesuatu yang belum pasti. jangan sia-siakan waktu dan kesempatanmu untuk mendapatkan yang lebih baik dibandingkan harus menunggu yang tidak bisa ditunggu. 
Datang lah dan raihlah sesuatu yang lebih jelas dan pasti. Untuk apa lelah menunggu, kalau jelas-jelas sudah ada yang justru sedang menunggu didepan mu. 
Raihlah, Gapailah, semua yang kamu inginkan tanpa harus menunggu hal yang tidak perlu kau tunggu. Yakin lah kamu pantas mendapatkan yang lebih baik. karna sesuatu yang baik bukan hal yang harus kau tunggu, tapi justru ia akan datang menghampirimu kelak waktu nya tepat. 
Kedatangan momen yang tepat dan baik itu bukan berarti harus menunggu, tapi kita yang akan dihampiri. selalu berdoa dan berusaha itulah solusi yang harus direalisasikan. 
Tidak perlu kau mengeluh dalam berusaha. tidak usah pula kau merasa lelah dalam berdoa. karna semua itu akan terbayar ketika kamu terus ada kesungguhan dan keikhlasan dalam melakukannya. 
Ingat !! Allah SWT maha mengetahui, maha mendengar, maha penyayang. Tidak sulit bagi-Nya untuk memberikan yang terbaik yang dibutuhkan hamba-Nya.

~Stiawati, Lisa~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar