selamat datang.........
trims udah mampir ke blog aku

Selasa, 21 Oktober 2014

love u mom

Ya allah mengapa untuk menaikkan derajat dihadapan mu harus dengan cobaan yg kau berikan ini.
Ya allah berikan kesembuhan untuk ibu ku tercinta, datangkanlah mukjizat mu untuk dapat kau angkat segala penyakit yg ada pada ibu ku. Aku merindukannya saat ku dapat menuangkan segala suka duka ku padanya. Aku merindukan sosok super mom nya. Sosok ibu yg begitu tangguh merawat mendidik dan selalu mengingatkan aku disaat ku mulai berbelok kearah yg salah.
Saat ini harus aku sebagai anak yg balas merawat ibu, belum cukup rasanya yg kulakukan untuk membalas besarnya jasa n pengorbanan ibu sejak aku dalam kandungan sampai saat ini.
Ya allah ibu yg sejak dlu berjuang untuk merawat anak2 n kluarganya kini harus berjuang pula untuk kesembuhan dari sakitnya.. ringankanlah beban nya ya allah, berikan kesembuhan dan kesehatan seperti dulu lagi ya allah.. amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar