selamat datang.........
trims udah mampir ke blog aku

Selasa, 04 Maret 2014

manfaat buah salak

hai para sahabat pembaca..
sudah taukah kamu manfaat buah salak bagi kesehatan???

Manfaat Buah Salak bagi Kesehatan

1. ternyata buah salak dapat menjaga kesehatan mata
buah salak mengandung betakaroten yang sangat baik utk menjaga kesehatan mata. kandungan betakaroten buah salak juga lebih besar 5,5 kali dari buah mangga dan 5x lebih besar dari buah semangka.
2. sebagai obata diare
karena salak merupakan salah satu buah yang tinggi akan serat sehingga dapat mengobati diare. perhatikan pada saat kamu mau memakan buah salak, terdapat lapisan kulit ari pada buah salak, justru kulit ari itu juga tinggi serat. jadi mulai saat ini kalau kamu mengkonsumsi salak,jangan lagi dibuang ya kulit ari nya.
3. membantu daplam pengurusan berat badan
buah salak memiliki kandungan fitonutrien dan tinggi serat sehingga membuat orang yg mengkonsumsi merasa lebih cepat kenyang dan tahan lama. salak juga mempunyai kandungan 2mg vitamin c.

nah itu beberapa manfaat buah salak, tapi ingat.. sesuatu yang berlebihan juga kurang baik bagi tubuh. perlu diketahui jika terlalu banyak mengkonsumsi hingga lebih dari 5 buah per hari dapat berdampak sembelit atau susah buang air besar lohh.. konsumsi buah salah yang benar dalam waktu sehari paling banyak hanya 4-5 buah saja. 


http://kesehatan96.blogspot.com/2013/05/manfaat-buah-salak-bagi-kesehatan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar